menu

PB Sanyo probox 5200mah mini bonus flashdisk

Rp 280.000
Powerbank sanyo probox 5200mah mini bonus flashdisk
Powerbank sanyo probox 5200mah mini bonus flashdisk

Powerbank Powerbank sanyo probox5200mah mini dual output bonus flashdisk 8GB

Edisi terbatas powerbank probox 5200mah memiliki bonus flashdisk adata 8GB, selama persediaan ada, anda bisa mendapatkan bonus flashdisk. Pilihan power bank lain juga terdapat bonus kabel charger/kabel data merk vivan. Powerbank probox 5200mah memiliki kabel charger yang langsung terpasang pada body powerbank, sehingga anda saaat anda tidak khwatir saat tidak membawa kabel data.
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman
KiosAksesorisHp.com menjual powerbank sanyo probox mini ,yang terbukti memiliki kualitas yang baik. Powerbank ini memiliki keunggulan, sehingga aman digunakan untuk gadget. Berikut ini fitur keunggulan powerbank sanyo probox:
·      
          - Short Circuit Protection ( Terdapat lem Silikon untuk mencegah terjadinya korslet pada PCB )
·        - Over - Charge Protection (otomatis dalam waktu 60s memutuskan output suplai listrik apabila device yang dihubungkan sudah full)
·        - Over - Discharge Protection (Powerbank ini akan otomatis memutuskan input suplai listrik ke powerbank apabila sudah full)
·        - Over - Heat Protection (tambahan pcb thermal sensor yang berguna untuk otomatis memutuskan suplai listrik apabila panas pada powerbank melampaui batas panas yang disebabkan oleh faktor external/internal sehingga user terhindar dari kemungkinan powerbank meledak)
·      - Over - Current Protection (pemutusan suplai listrik secara otomatis sementara apabila terjadi aliran voltase yang tinggi)
kabel charger langsung tertanam pada body sanyo probox mini
powerbank sanyo probox bonus flashdisk adata 8gb

Dengan adanya fitur Safety system, PB ini bisa diaktakan merupakan salah satu merk powerbank yang bagus. Dalam paket penjualannya, mendapat 1 unit powerbank, 1 pouch warna senada, kabel cas untuk berbagai merk ponsel, buku manual dan garansi. Powerbank ini memiliki banyak pilihan warna sesuai yang anda sukai yaitu: Hitam, putih, pink, merah, biru tua,biru muda,ungu, dan coklat.

Tak banyak power bank yang mampu menggabungkan kapasitas baterei yang besar dengan dimensi yang masih mampu digenggam dengan nyaman di telapak tangan. Produk dari Sanyo ini mampu menggabungkan kedua faktor tersebut didalam sebuah kemasan yang cukup menarik.

Walau memiliki beberapa kekurangan yang terletak pada paket penjualannya, kami merasa bahwa produk ini masih layak dipertimbangkan ketika mencari sebuah power bank kapasitas besar dengan penampilan yang cukup menarik, dan yang terpenting adalah system safety powerbank ini, yang aman digunakan untuk berbagai gadget.

Kelebihan :
  • Terdapat fitur Safety system
  • adanya kabel charger teleport
  • Kapasitas real
  • Mampu mencharge dua device sekaligus
  • bentuk kecil sehingga mudah dibawa.
  • Garansitahun

Fitur keamanan adalah sesuatu yang mutlak, pilihlah power bank yang sudah dilengkapi dengan fitur safety protection, paling tidak pilih power bank yang memiliki fitur yang bisa mencegah power bank dari ledakan yang disebabkan arus pendek
Dengan informasi ini dapat disimpulkan sanyo probox merupakan merk powerbank yang bagus, karena aman digunakan untuk gadget
.
Description
Review

Why With Us

Mengapa Memilih Kami :

Terpercaya 100% aman, Jaminan uang kembali jika barang tidak sampai.

Produk 100% Original dan garansi

Free ongkir Jabodetabek,

One Day Shipping. Pesanan langsung dikirim pada hari yang sama (kecuali hari libur)

Bonus Pulsa Senilai 10.000, setiap pembelian minimal 5 pcs dalam sebulan.

Dapat 5 point senilai Rp.5.000, setiap pembelian produk minimal 3 pcs.

Verifikasi Terpercaya

tokospot