menu

Harga Micro sd Sandisk Class 10 16GB

Rp 130.000
Harga Micro sd Sandisk Class 10 16GB
Harga Micro sd Sandisk Class 10 16GB
Spesifikasi Sandisk Ultra 16GB Class 10 :
  • Transfer speeds up to 80 MB/s
  • Capacity 16GB
  • Highest video recording performance with Class 10
  • UHS Speed Class 1 (U1) rating
  • SanDisk Memory Zone app for easy file backup on your Android powered device.
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman
Sandisk ultra microsdhc class 10 mempunyai kecepatan baca up to 30mb/s membuat file,aplikasi,game maupun film/video full HD,yang tersimpan di Sandisk mico SDHC ultra dalam gadget anda menjadi lebih cepat dan smooth.
Harga sandisk 16gb class 10 ini merupakan termasuk harga yang murah, anda bisa bandingkan harga micro sd sandisk 16gb class 10 di tempat/online shop lain. Anda dapat melihat daftar harga micro sd class 10 terbaru 2015 di KiosAksesorisHp.com


Fitur micro sd sandisk ultra

  • Class 10 Speed ​​Rating untuk Full HD Video yang mulus
SanDisk Ultra UHS-I memiliki kartu Class 10 Peringkat UHS Kecepatan Kelas 1 (U1), kinerja video tertinggi yang tersedia untuk merekam video Full HD tanpa gangguan.untuk melihat kecepatan class micro sd, anda dapat melihat caranya dengan klik disini
  • Kinerja App yang sempurna
Kartu ini dapat mengambil data yang tersimpan hampir seketika, berkat kecepatannya sampai dengan 30MB/s dalam kemampuan membaca lebih cepat. Kartu SanDisk Ultra microSDHC menawarkan loading lebih cepat dalam menjalankan app dan halus, kinerja aplikasi lebih cair/lancar.
  • Penyimpanan Kapasitas Hingga 64GB
Kartu ini memiliki banyak ruang untuk mengakomodasi video Full HD, MP3, aplikasi, dan file memori-intensif lainnya . Tersedia dalam ukuran hingga 64GB, dapat menyimpan semua aplikasi, musik, dan video yang Anda inginkan.
  • Android App Sandisk memory zone untuk File Management
Tersedia aplikasi SanDisk Memory Zone yang dapat didownload gratis di playstore android, memungkinkan Anda dengan mudah melihat, akses, dan membackup semua file digital Anda dari memori telepon, kartu memori tambahan, dan layanan cloud/awan , semua dalam satu tempat yang nyaman.
Menggunakan aplikasi, Anda dapat dengan mudah memindahkan file dari kartu Anda ke sejumlah layanan penyimpanan awan. Harga micro sd 16gb class 10 yang terajangkau dan terdapat aplikasi manajamen file gratis pula.
  • Desain tahan lama
SanDisk Ultra kartu UHS-I kartu memori yang dapat menahan suhu dari -13 sampai 185 derajat Fahrenheit dengan desain shockproof/tahan tekanan, tahan air, dan tahan sinar X-ray. Perangkat selular Anda mungkin tidak bertahan hidup, tetapi kartu memori SanDisk Anda akan tetap tahan.
  • Jaminan/Garansi
Kartu SanDisk Ultra microSDHC didukung oleh garansi resmi 10 tahun.
Di lihat dari spesifikasi dan keunggulan yamg sudah diterangkan diatas,tentunya kartu memory sandisk ultra merupakan salah satu merk microSD terbaik dengan kualitas yang bagus. Sebagai bukti dan komitmennya micro sd sandisk ultra selalu memberikan update speed, sesuai perkembangan smartphone terbaru yang membutuhkan akses kecepatan yang lebih baik.

Update sandisk ultra terbaru dari yang dahulunya memiliki read speed 30 Mbps kemudian upgrade ke 48 Mbps dan yang terbaru ke 80 Mbps. Berikut gambar upgrade read speed sandisk Ultra.

Dilihat dari kecepatannya, tentu memiliki rentang harga yang berbeda. semakin tinggi kecepatan suatu micro sd semakin bagus untuk smartphone/tablet anda. Anda jangan kuatir smartphone atau tablet anda menjadi lemot, menggunakan microsd sandisk speed yang tinggi, justru semakin cepat pula dalam membuka/mengakses/mengolah file gambar,video full HD, games, Game HD dll, menjadi lebih cepat/smooth tanpa lag.

- Harga microsd Sandisk ultra16GB 30 Mbps: Rp. 100 ribu (Kosong)
- Harga microsd Sandisk ultra 16GB 48 Mbps: Rp. 110 ribu (tersedia)
- Harga microsd Sandisk ultra 16GB 80 Mbps: Rp. 130 ribu (tersedia)

KiosAksesorisHp.com menjamin jual produk memory card sandisk original 100% dan garansi, Tersedia juga kapasitas micro sd Sandisk 32gb dan sandisk ultra 64gb. Kami menjual grosir dan eceran berbagai merk kartu memori card microsd class 10 terbaik. Untuk Pembelian Silahkan Klik Beli Sekarang (warna merah) diatas.
Description
Review

Why With Us

Mengapa Memilih Kami :

Terpercaya 100% aman, Jaminan uang kembali jika barang tidak sampai.

Produk 100% Original dan garansi

Free ongkir Jabodetabek,

One Day Shipping. Pesanan langsung dikirim pada hari yang sama (kecuali hari libur)

Bonus Pulsa Senilai 10.000, setiap pembelian minimal 5 pcs dalam sebulan.

Dapat 5 point senilai Rp.5.000, setiap pembelian produk minimal 3 pcs.

Verifikasi Terpercaya

tokospot