menu

Baterai Hippo Samsung Galaxy S5 3400mAh

Rp 150.000
Baterai hippo Samsung Galaxy S5 3400mAh
Baterai hippo Samsung Galaxy S5 3400mAh
Baterai HIPPO POWER Samsung S5 Original :

- Kapasitas 3400mAh
- Spesifikasi OEM
- Double IC protector
- Non Pairing
- No Memory Effect
- Garansi HIPPO CARE 6 bulan
pesanPEMESANAN 
Klik Beli Sekarang
antarPENGIRIMAN
Menggunakan JNE

Hippo bukan baterai double power?


Hippo Power "High capacity batttery" itulah sebenarnya yang tertulis pada kemasan baterai hippo power. sebagian besar pengguna smartphone salah mengucapkan/mengartikan kalimat batre double power yg artinya batre tersebut memiliki kapasitas 2 kali (double) lebih besar dari batre original.

kapasitas batre original samsung galaxy S5 2800mAh, jadi kalo batre double power harus memiliki kapasitas 5600mah (2X lebih besar). Batre hippo samsung galaxy S5 memiliki kpasitas 3400mah, tidak sampai 2X baterai original.

Perlu di pahami bahwa semakin besar kapasitas batre semakin besar bentuk/volume battery tersebut. seharusnya jika ada batre kapasitas 2x lebih besar dari batere original bentuknya/volume harus lebih besar.
Batre hippo samsung galaxy S5 3400mah hanya lebih tebal sedikit dari batere originalnya, tetapi masih bisa ditutup oleh casing original bawaan samsung S5.
jual batre samsung galaxy s5
Baterai Hippo Samsung S5 3400mAh

Battery Hippo power merupakan alternatif batre yang berkualitas, bagus dan aman digunakan menggunakan teknologi double IC protection.

Satu hal yang terpenting mengapa memilih batre hippo power adalah adanya garansi resmi hippo care 6 bulan. Anda bisa tukar batterry samsung S5 di hippo care yg ada di beberapa kota di indonesia. Setidaknya ada 20 tempat Customer service Hippo care, dan akan terus bertambah. Untuk mengetahui tempat CS Hippo care bisa klik disini.

Baterai HIPPO Power HIPPO samsung galaxy S5 baterai yang sudah teruji & tidak diragukan lagi kualitasnya, dengan sel baterai yang sudah teruji daya tahannya serta tidak cepat panas hingga menjaga kestabilan gadget.

Baterai ini hanya cocok untuk samsung galaxy S5 Original, bukan samsung S5 replika, atau KW. KiosAksesorisHp.com menjual baterai hippo samsung S5 original garansi 6 bulan.

Mengapa membeli di KiosAksesorisHp.com:

- 100% original Hippo
- bisa klaim garansi langsung ke kami. (kami bantu)
- Jaminan uang kembali 100% jika barang tidak sampai
- Free ongkos kirim Jabodetabek.
Description
Review

Why With Us

Mengapa Memilih Kami :

Terpercaya 100% aman, Jaminan uang kembali jika barang tidak sampai.

Produk 100% Original dan garansi

Free ongkir Jabodetabek,

One Day Shipping. Pesanan langsung dikirim pada hari yang sama (kecuali hari libur)

Bonus Pulsa Senilai 10.000, setiap pembelian minimal 5 pcs dalam sebulan.

Dapat 5 point senilai Rp.5.000, setiap pembelian produk minimal 3 pcs.

Verifikasi Terpercaya

tokospot