menu

Jual Charger adaptor Vivan Robot

Rp 70.000
Jual Charger adaptor Vivan Robot
Jual Charger adaptor Vivan Robot
Adaptor adalah sebuah kepala charger hp yang digunakan untuk disambungkan dengan kabel usb charger sehingga dapat mencharger atau cas smartphone, tablet maupun powerbank anda.
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman

VIVAN ROBOT Adapter Fast Charger Dual Output 2.1A / 1A RT-C04


Robot adaptor by Vivan dapat mencharger gadget anda dengan cepat, tetapi tetap aman digunakan, karena Melewati Quality Control yang sangat Baik sehingga dapat melengkapi keamanan anda dalam mengisi ulang / mencharge powerbank atau Gadget Kesayangan anda.

Vivan Robot RT-C04 merupakan charger adaptor dengan slot ganda USB yang cocok digunakan untuk berbagai Tablet dan Smartphones. Dilengkapi dengan output ganda 1A dan 2A, charger ini memberikan waktu charge yang tepat bagi gadget Anda. Dengan bahan logam berkualitas yang tahan panas, charger ini menjadi lebih awet dan tahan lama.

Adapter charger Vivan Robot dua Output
Bukan hanya awet dan aman digunakan, charger handphone Adaptor robot vivan memiliki garansi selama 12 bulan. Produk yang bagus berani memberikan garansi, karena memiliki kualitas yang bagus.

Sebagai pelengkap adapter untuk menjadi sebuah charger, kami juga menjual kabel data & charger vivan, dari kabel charger vivan warna, dan kabel data Vivan LM100 yaitu kabel yang memiliki panjang 100cm. Jika anda ingin merk lain tersedia juga kabel data Hippo teleport 4X yang memeiliki keunggulan fast charging.
Description
Review

Why With Us

Mengapa Memilih Kami :

Terpercaya 100% aman, Jaminan uang kembali jika barang tidak sampai.

Produk 100% Original dan garansi

Free ongkir Jabodetabek,

One Day Shipping. Pesanan langsung dikirim pada hari yang sama (kecuali hari libur)

Bonus Pulsa Senilai 10.000, setiap pembelian minimal 5 pcs dalam sebulan.

Dapat 5 point senilai Rp.5.000, setiap pembelian produk minimal 3 pcs.

Verifikasi Terpercaya

tokospot