menu

Kabel Data Vivan LM100

Rp 55.000
harga Kabel Data Vivan LM100
Sesuai dengan namanya Kabel data Vivan LM100 yaitu Cable data yang memiliki panjang 100 cm. Ujung cable data berbentuk micro usb dan USB 2.0 . kabel data sendiri memiliki fungsi untuk menyambungkan antara smartphone/tablet dengan komputer/laptop, sehingga memungkinkan untuk mentransfer  data dari komputer ke smartphone atau sebaliknya.

Kabel data juga bisa berfungsi sebagai kabel untuk mencharge smartphone ( Smartphone dengan lubang charge  micro usb ) yang di hubungkan dengan powerbank atau adaptor charger. Kabel data Vivan LM100 memiliki warna yang menarik, yaitu orange, pink dan Hijau.


Keunggulan Kabel Data vivan LM100


Selain fungsi utama yang sudah dijelaskan diatas, Vivan kabel data LM100 memiliki kualitas dan keunggulan tersendiri dibanding cable data pada umumnya. Berikut keunggulan kabel data buatan vivan antara lain:

  -  Memiliki lampu indikator (merah/biru)
Saat digunakan cable ini dapat menyala (merah/biru), ujung konektor akan mengeluarkan lampu warna merah/biru saat digunakan ke port usb yang memiliki aliran listrik. hebatnya lagi kabel ini juga dapat mendeteksi jika Smartphone anda telah penuh, sehingga menghindari terjadinya overcharging.

       -  Dapat mencharge Handphone dengan cepat
Dengan fitur teknologi fast charging (2.1A) yang dapat mengalirkan daya listrik secara cepat sampai dengan 2.1A, sehingga anda mencharge handphone dengan cepat.

         -  Transfer data yang cepat
Menggunakan transmisi data lewat port USB 2.0, Transfer data dapat dilakukan hingga kecepatan 48mb/s dari ponsel pintar anda ke komputer ataupun sebaliknya (tergantung dengan kecepatan komputer computer dan Smartphone)

         -  Memiliki panjang 100cm
Dengan panjang sampai 1 meter yang memudahkan saat menggunakan pada kontak listrik yg letaknya cukup jauh. Hampir semua 95% smartphone sekarang menggunakan port micro usb untuk maencharge, sehinga kabel data vivan LM100 cocok untuk anda miliki.

KiosAksesorisHp.com juga menyediakan power bank vivan, sebagai pasangan kabel data ini. Untuk ketersediaan warna Silakan jangan sungkan untuk menanyakan ke kontak kami. 
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami 089 669 669 882
antarPENGIRIMAN
Menggunakan JNE
Spesifikasi cable data vivan LM100 :

  • Model = LM100
  • Ukuran (L x W x H cm) = 100 x 1 x 1
  • Berat (kg) = 0,2
  • Warna = Orange, pink, hijau
Description
Review

Why With Us

Mengapa Memilih Kami :

Terpercaya 100% aman, Jaminan uang kembali jika barang tidak sampai.

Produk 100% Original dan garansi

Free ongkir Jabodetabek,

One Day Shipping. Pesanan langsung dikirim pada hari yang sama (kecuali hari libur)

Bonus Pulsa Senilai 10.000, setiap pembelian minimal 5 pcs dalam sebulan.

Dapat 5 point senilai Rp.5.000, setiap pembelian produk minimal 3 pcs.

Verifikasi Terpercaya

tokospot