menu

Harga Power bank Hippo 6000mAh Planes

Rp 280.000
Harga Power bank Hippo 6000mAh Planes

Deskripsi power bank hippo planes Disney 6000mAh


Hippo power bank planes Disney 6000mAh adalah pengisi daya portable yang hadir dengan edisi special dg karakter Walt Disney (Planes). Powerbank ini hadir dengan teknologi Iphone yaitu dengan konektor jack Iphone 5 dan Ipad mini. Powerbank hippo planes hadir dengan teknologi mutakhir yang aman digunakan yang dapat mencharge gadget dengan singkat, karena tersedianya konektor yang bisa di lalui dengan arus hingga 2 Ampere.

Produk Hippo Planes 6000Mah aman digunakan karena dilengkapi dengan fitur teknologi ice protection yang berfungsi untuk menghindari terjadinya over charging pada ponsel. Teknologi ice protection di buat berdasarkan riset dari perilaku konsumen yang sering mencharge gadget yg didiamkan tanpa peduli baterai sudah terisi penuh atau tidak.

Ketika baterai terisi penuh, power bank Hippo Planes 6000Mah akan memutuskan arus yang berlebih atau overcharge. Sehingga dapat menghindari kerusakan pada baterai smartphone seperti baterai kembung. Hippo selalu senantiasa memberikan produk yg berkualitas dan pelayanan after sale yg memadai dg tersedianya Hippo Care.

harga powerbank hippo planes
Powerbank hippo 6000mAh planes (Disney)

Hingga saat ini Hippo Care telah tersebar di berbagai kota antara lain: Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Depok, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dll. Sebagai komitmen Hippo dalam memberikan layanan terbaiknya terhadap pelangganan setianya.

Jual hippo powerbank 6000mAh planes disney original

KiosAksesorisHp.com menyediakan Harga power bank hippo 6000mAh planes murah, original 100%, bergaransi resmi 1 tahun, dan free ongkir Jabodetabek. Powerbank ini hadir dengan 12 konektor untuk BlackBerry, iPhone / iPad, Tab, Mobile Phone, GPS, PSP, atau Kamera digital. 
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami 089 669 669 882
antarPENGIRIMAN
Menggunakan JNE
Spesifikasi Power bank hippo 6000mAh Planes disney: 

Capacity : 6000 Mah, 
Lampu LED dan 12 konektor,
Input : DC 5V / 1 A,
Output : DC 5 V / 1 A, 
Output Charging time : 1,5 – 2 jam, 
Input Charging Time : 6 Jam, 
Recycling : 500 Times.
Description
Review

Why With Us

Mengapa Memilih Kami :

Terpercaya 100% aman, Jaminan uang kembali jika barang tidak sampai.

Produk 100% Original dan garansi

Free ongkir Jabodetabek,

One Day Shipping. Pesanan langsung dikirim pada hari yang sama (kecuali hari libur)

Bonus Pulsa Senilai 10.000, setiap pembelian minimal 5 pcs dalam sebulan.

Dapat 5 point senilai Rp.5.000, setiap pembelian produk minimal 3 pcs.

Verifikasi Terpercaya

tokospot